Thursday 10 December 2015

[Guide] Spiritual Beast Ninja Online


Hari ini kami akan memberikan panduan dasar mengenai Spiritual Beast. Mengapa Anda perlu untuk meningkatkan Binatang Spiritual? Karena "Spiritual Beast" atau kita biasa panggil dengan ( Pet )memiliki banyak manfaat jika Anda membesarkan mereka dengan baik, mari kita pergi melalui mereka satu per satu:
      1. Spiritual Beast dapat meningkatkan atribut yang sesuai semua ninja dalam array.
      2. Spiritual Beast’s Jumlah Atribut sama 100% atribut Pet Utama + atribut Dukungan Beast. Atribut dukungan Beast sama Atribut Total dukungan Beast * persen [1 dukungan Binatang (20%), 2 dukungan Beast (25%), 3 dukungan Beast (30%), 4 dukungan Beast (40%).
      3. Spiritual Beast bisa naik level dengan dibesarkan dan berkembang ketika diangkat ke tingkat evolvable.
      4. Spiritual Beast berkembang berbeda dengan peluang evolusi yang berbeda.
      5. Gunakan Lucky Talisman dari kualitas yang berbeda dapat meningkatkan tingkat keberhasilan berkembang hewan peliharaan dengan kualitas yang sesuai.
      6. Setiap evolusi memungkinkan untuk menempatkan hingga 3 jenis Keberuntungan Talisman dan 99 per jenis pada waktu yang sama.
      7. Spiritual Beast akan mendapatkan Evolution Tempat jika berhasil berkembang.Lucky Talisman dikonsumsi selama revolusi juga akan menambahkan Poin Evolution yang dapat digunakan untuk memanggil kualitas tinggi Binatang Spiritual di Evolution Shop.
      8. Beberapa Poin Evolution akan dikembalikan jika pet dibuang. Spiritual Binatang tidak dapat ditemukan setelah itu dibuang.
      9. Pemain dapat membeli Evolution Scrolls dari kualitas yang berbeda di Shop.
      10. Summon Scroll and Leap Rune Stone tersedia di toko tersebut. Gunakan Summon Scroll bisa mendapatkan pet.

Nah itu semua tentang manfaat dasar membesarkan pet, mari kita beralih ke antarmuka. Antarmuka pet dibagi menjadi 4 tab.
      1. Spiritual Formation
      2. Spiritual Beast
      3. Raise
      4. Evolve

Pada awalnya, pemain diberikan 2 slot untuk pet mereka. Jumlah slot sesuai dengan jumlah telur, dan kemudian pet pemain dapat memperoleh. Pemain kemudian dapat membayar perak atau emas untuk membuka lebih slot. Paling-paling, pemain dapat memiliki 12 slot. Berikut adalah biaya setiap slot:
      1. Gratis
      2. Gratis
      3. 100,000 silver
      4. 50 gold
      5. 100 gold
      6. 200 gold
      7. 400 gold
      8. 600 gold
      9. 600 gold
      10. 600 gold
      11. 600 gold
      12. 600 gold

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com